Sepakbola

Fakta Menarik Tentang Tim Sepakbola Dallas Cowboys

Jika Anda adalah penggemar sepak bola, saya yakin Anda ingin melihat sepakbola Amerika yang nyata. Tiket koboi Dallas jelas akan menjadi kunci Anda untuk menonton hampir setiap terjadi di dalam lapangan sepakbola. Namun sebelum Anda mendapatkan koboi ramah yang luar biasa dan harga tiket secara online dan menikmati permainan favorit Anda dan juga melihat tim favorit Anda bermain koboi Dallas, bukankah akan sangat menarik untuk mencari dan belajar tentang latar belakang tim?

Saya sadar Anda sangat tertarik bet88 untuk mendapatkan tiket koboi itu, namun izinkan saya berbagi fakta penting untuk menemukan tentang tim favorit Anda.

Dallas Cowboys secara luas dikenal sebagai tim sepakbola yang sedang booming di Amerika yang telah memberikan kapasitas penuh mereka dan terus memainkan sepakbola hebat. Saat ini, Dallas Cowboys menerima catatan untuk menjadi tim yang paling berjaya di NFL.

Selama 60-an, tim sepak bola Dallas Cowboys menjadi anggota National Football League (NFL) sebagai waralaba ekspansi. Tahun-tahun awal mereka di liga adalah tantangan, namun pada akhirnya tim ini menjadi pencapaian luar biasa dan juga akhirnya menjadi waralaba yang populer, dan mendapat julukan? Tim Amerika ?. Sebagai catatan, mereka telah berpartisipasi dalam delapan Super Bowl dan juga telah memenangkan lima kejuaraan.

Pada tahun 1960, Cowboys berada di bawah Pelatih Tom Landry dan selama tahun ini mereka gagal memenangkan pertandingan. Itu sudah pada tahun 1966 ketika Dallas Cowboys berkembang menjadi tim playoff. 31 Desember 1967 adalah momen memilukan bagi Cowboys karena mereka tidak berhasil mempertahankan gelar NFL mereka; mereka kehilangan permainan ke Green Bay Packers dalam permainan yang dimainkan dalam cuaca dingin yang ekstrim, diistilahkan sebagai “Ice Bowl”.

Selama tahun 70-an, tim ini dipandu oleh pemain luar biasa seperti quarterback Roger Staubach dan gelandang bertahan Bob Lilly. Itu dari 1970 hingga 1978 bahwa Dallas pergi ke Super Bowl 5 kali. Cowboys menang dua kali pada mereka Super Bowl selama musim itu tetapi kalah dalam pertandingan seru dua kali ke Baltimore Colts dan Pittsburgh Steelers.

Itu pada tahun 1989, Tom Landry, setelah melatih tim selama 29 tahun diganti. Dia akhirnya meninggalkan Dallas Cowboys dengan rekor luar biasa dari 250 kemenangan; meskipun demikian tim mulai mengambil giliran ke bawah di tahun-tahun terakhirnya.

Itu selama 90-an bahwa tim berada di bawah Johnson dan kemudian Barry Switzer. Ini adalah saat ketika Cowboys berguling menjadi tiga Super Bowl menang dalam rentang empat tahun dari 1992 hingga 1995. Quarterback Troy Aikman dan juga berlari kembali Emmitt Smith adalah bintang baru yang maju untuk membawa tim ke liga.

Para pemimpin Dallas dengan catatan luar biasa adalah Aikman dengan 32.942 yard dan 165 touchdown lolos bersama Smith sebagai rusher terkemuka waralaba dengan 17.162 yard sebagai Cowboy dengan 153 gol sebagai catatan tim. 11.904 menerima meter adalah catatan standar Michael Irvin di Dallas.

Tidak diragukan bahwa Dallas Cowboys Tickets sangat populer tidak hanya karena mereka adalah “Tim Amerika” tetapi juga karena delapan penampilan Super Bowl dari Cowboys dan juga mereka dianggap sebagai hanya tentang waralaba NFL yang paling berjaya dari mereka. semua. Bob Lilly, Tony Dorsett, Roger Staubach, Mel Renfro, Randy White, Troy Aikman, Michael Irvin, dan Emmitt Smith dianggap sebagai nama-nama besar yang membuatnya dicapai untuk Dallas Cowboys untuk mendapatkan gelar mereka dan berada di pusat perhatian di NFL.

Jadi, jika Anda ingin Tiket Dallas Cowboys itu segera, tidak mungkin ada cara yang lebih mudah dibandingkan dengan membelinya melalui cowboystickets.org. Di cowboystickets.org Anda tidak dapat menemukan biaya tersembunyi dan Anda benar-benar yakin untuk mendapatkan harga serendah mungkin. Anda pasti akan menemukan tempat duduk dan harga yang Anda cari untuk menonton sepak bola Amerika nyata dan bersorak untuk tim Anda yang paling diinginkan – Dallas Cowboys.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *